Sekda Ogan Ilir Hadiri Pemberian Apresiasi/Penghargaan Kepada Wajib Pajak Tahun 2023

Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Hadiri Pemberian Apresiasi/Penghargaan kepada Wajib Pajak Tahun 2023. Jumat (08/12/2023) bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai.

Pada malam Taxs Gethring ada banyak rangkaian acara di malam penghargaan ini dan banyak hadiah atau Doorprize yang dibagikan kepada para hadirin. Kegiatan ini bertujuan memotivasi WP Kabupaten Ogan Ilir untuk pembangunan dan memberikan apresiasi kepada petugas pajak dan wajib pajak dalam peran sertanya dalam pembangunan Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT mengucapkan terimakasih atas kehadiran semuanya. Kegiatan tahun ini memiliki nuansa yang berbeda dengan tahun-tahun lalu karna kegiatannya terlihat meriah.

"Tentunya kegiatan ini mengapresiasi kegiatan dengan tujuan memicu wajib pajak serta menghimbau kepada wajib pajak yang belum taat agar taat wajib pajak." ujarnya. Beliau pun menitip pesan agar Bapenda selalu berinovasi.