Sekda Muhsin Pimpin Rapat Persiapan HUT Ogan Ilir Tahun 2023

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT. didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati serta Kepala Perangkat Daerah Terkait Memimpin Rapat Persiapan HUT Ogan Ilir Tahun 2023. Bertempat di ruang rapat Bupati Ogan Ilir. Kamis (08/12/2022). 


Dalam rapat persiapan Hut Ogan Ilir ini membahas apa saja yang diperlukan dan dipersiapkan untuk memeriahkan Hut Ogan Ilir seperti membahas kegiatan yang akan dilaksanakan, publikasi, keamanan, kebersihan, tempat pelaksanaan, festival serta lomba yang akan di laksanakan pada hari perayaan HUT Ogan Ilir. 


Di perayaan hari jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-19 ini akan mengadakan beberapa kegiatan yang akan memeriahkan Hut Ogan Ilir ini seperti akan diadakannya OI Expo, festival layang-layang, Tausiah dan Doa bersama serta kegiatan lomba lainnya. 


Dalam arahannya Sekda Muhsin Abdullah menginstruksikan kepada seluruh perangkat daerah dan panitia yang ikut serta dalam kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-19 tahun 2023 ini untuk mempersiapkan segala hal yang sudah menjadi tugas pokok dan fungsinya masing-masing. 


Menanggapi arahan tersebut, para peserta rapat yang tergabung dalam kepanitian HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 itu serentak menyanggupi dan siap mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-19.