Sekda Muhsin Abdullah Menyambut Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik Universitas Bina Darma


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT., didampingi Asisten I Sekda Ogan Ilir Dicky Syailendra S. Sos., Kepala Perangkat Daerah Terkait Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) dari Rektor Universitas Bina Darma Tahun 2023 di Kecamatan Pemulutan. Senin (02/10/2023) bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai. 


Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Teknologi Bapak Dr. Edi Surya Negara M. Kom., menyerahkan 197 mahasiswa kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang diterima langsung oleh Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah. 


Dalam sambutannya Sekda Ogan Ilir mengatakan atas nama Pemerintah Kab. Ogan Ilir sangatlah menyambut baik pelaksanaan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT). 


"Atas nama Pemerintah Kab. Ogan Ilir mengucapkan selamat datang bagi seluruh Mahasiswa KKNT dari Bina Darma".


"Tentunya praktek belajar lapangan ini merupakan salah satu kegiatan pendekatan diri Mahasiswa kepada masyarakat dan sebagai bentuk pengabdian dan pemberdayaan masyarakat sesuai dengan Tri Darma Perguruan tinggi" Ujarnya. 


Sekda Muhsin Abdullah menambahkan kegiatan ini merupakan satu tugas pengabdian yang dibebankan kepada Mahasiswa sebagai kerja nyata di lapangan. 


"Untuk adik-adik Mahasiswa Bina Darma diucapkan selamat menjalankan kuliah kerja nyata Tematik (KKNT)".


Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah berharap kepada para mahasiswa yang akan melakukan praktik lapangan agar mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajari di bangku kuliah. 


"Diharapkan kepada Mahasiswa untuk menerapkan ilmu yang telah dipelajari ke dalam kehidupan masyarakat dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang kesehatan di Kab. Ogan Ilir" Harapnya.