Sekda Muhsin Abdullah Melepas Kontingen Gerakan Pramuka Ogan Ilir pada Kegiatan Raimuna Daerah 2023

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili oleh Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT. didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Melepas Keberangkatan Kontingen Gerakan Pramuka Kwarcab Ogan Ilir pada Kegiatan Raimuna Daerah tahun 2023. Selasa (16/05/2023) bertempat di Halaman Kantor Bupati Ogan Ilir. 


Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan agar para peserta yang mengikuti Raimuna tetap menjaga kesehatan dengan istirahat yang teratur serta tetap menjaga disiplin.


“Pemkab Ogan Ilir bangga karena di setiap kegiatan pramuka terpancar semangat dari adik-adik pramuka sangat luar biasa, pesan untuk hati-hati dijalan, selamat mengikuti kegiatan hingga akhir berikan yang terbaik," ucapnya.


Sekda Muhsin Abdullah juga menyampaikan Raimuna Daerah ini merupakan pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam bentuk perkemahan besar yang di diselenggarakan oleh Kwartir Gerakan Pramuka. 


Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan bendera tanda kegiatan kepada kontingan pramuka sebagai pelepasan secara resmi anggota Kwarcab Ogan Ilir.