Sekda H Muhsin Abdullah Membuka Seminar Pengcab PERWOSI Kab. Ogan Ilir “Keluarga Sehat dan Kuat Bersama PERWOSI"

Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST, MM, MT didampingi Ketua I TP PKK OI Ibu Faizah Ardani, Staf Ahli Bupati, Ketua DWP Ogan Ilir Ibu Hj Rosmalinda Muhsin, Ketua Pengcab Perwosi Ogan Ilir Ibu Fitri Yulianti ST, Ketua Kormi OI Ibu Zaitun SH M. Kn dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI Terkait Membuka Seminar pengcab PERWOSI Kab. Ogan Ilir “Keluarga Sehat dan Kuat Bersama PERWOSI." Jum'at (08/12/2023) Bertempat di Gedung Graha Limbersa Palembang.


Turut hadiri Ketua Pengprov Perwosi Sumsel Ibu Hj Fauziah Mawardi Yahya dan para peserta seminar.


Sekda Muhsin menyampaikan "Terima kasih kepada Ketua Pengprov PERWOSI Sumsel, Ibu Hj. Fauziah Mawardi Yahya serta semua pihak yang telah bersinergi untuk kebangkitan olahraga di Kabupaten Ogan Ilir."


"Saya berharap agar kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat dijadikan event rutin tahunan. Mari kita terus berbuat dan berkarya untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga."


Ketua Pengcab Perwosi OI Ibu Fitri Yulianti menambahkan "Melalui seminar ini semoga dapat meningkatkan sinergi dalam membangkitkan olahraga di lingkungan keluarga, dan menjalani hidup sehat melalui sektor-sektor olahraga-olahraga yang ada serta dapat bersama-sama membantu pemerintah daerah dalam memajukan olahraga di daerah."


Ketua Pengprov Perwosi Sumsel Ibu Hj Fauziah Mawardi Yahya menyampaikan "Mudah-mudahan seminar keluarga sehat dan kuat bersama Perwosi ini dapat membuat kita menjadi lebih baik serta lebih bermanfaat karena peran seorang ibu dalam keluarga sangat penting sekali sehingga dengan banyaknya masukan dari seminar ini dapat membuat sehat semua keluarga khsusnya keluarga di Ogan Ilir."