Safari Ramadhan Wakil Bupati Ogan Ilir di Masjid Ar-Rohmah Desa Rengas I Kec. Payaraman


Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, S.H., M.H, melanjutkan Safari Ramadhannya kali ini di Masjid Ar-Rohmah Desa Rengas I Kec. Payaraman, didampingi oleh Ketua 1 TP-PKK Ogan Ilir, Hj. Faizah Ardani, serta Kepala perangkat daerah pemkab Ogan Ilir dan Camat Payaraman serta kades. Kamis, 28/03/2024.


Dalam sambutannya wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan ini adalah selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, juga sebagai wadah untuk menyampaikan informasi terkait penyelenggaraan pembangunan bagi masyarakat disegala bidang serta menyerap aspirasi dari masyarakat. 


" Ramadhan tahun ini merupakan ramadhan terakhir saya sebagai Bupati Ogan ilir sebelum pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada akhir tahun mendatang. Alhamdulillah selama lebih kurang 3 tahun saya dan pak H. Ardani memimpin ogan ilir, secara bertahap, visi dan misi serta berbagai program kerja kami sudah dijalankan, " ujarnya.


Bupati juga mengatakan bahwa terwujudnya itu semua tentunya karena ada dukungan, support, serta kontribusi dari semua pihak termasuk masyarakat kecamatan Pemulutan Barat. " Oleh karenanya, di sisa masa jabatan kami ini, mohon kami diberikan doa serta dukungan yang sifatnya membangun, agar kami istiqomah dapat membangun kabupaten Ogan ilir ini agar bermarwah, maju dan sejahtera, " jelasnya.


Dalam kegiatan safari ramadhan ini, Bupati dan wakil bupati, selain bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, juga menyerahkan bantuan uang tuani 10 juta rupiah dari BAZNAS kabupaten Ogan Ilir dan cinderamata berupa jam masjid digital.