Ratusan guru PAUD ikuti Workshop Pembelajaran Proyek Berbasis Buku Cerita



Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani SH., MH, didampingi Wakil ketua Bunda PAUD Pokja I Ibu Hj, Faizah Ardani menghadiri acara Workshop Pembelajaran Proyek Berbasis Buku Cerita dengan Muatan MELESAT (Matematika, Engineering, Literasi, Eksistensi, Sains, Art, Technology) dengan Narasumber Pusat “SAPULIDI12”. Rabu (07/09/2022). Bertempat di gedung Serbaguna Tanjung Senai. 

Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani, mengatakan bahwa anak usia dini adalah harapan masa depan, tidak bisa dipungkiri bahwa pendidikan anak di usia dini merupakan pendidikan yang sangat mendasar. Oleh karena itu, keberhasilan pendidikan anak usia dini memungkinkan tertatanya proses pendidikan lebih lanjut yang merupakan pondasi pendidikan setelahnya. "maka perlunya pendidik PAUD yang cerdas dan kreatif untuk memberikan stimulasi yang tepat." ujarnya


Ardani juga menyampaikan kepada seluruh jajaran pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini, agar selalu meningkatkan peran strategis yang selalu siap membangun karakter bangsa. "Dengan mengikuti Workshop Pembelajaran Proyek Berbasis Buku Cerita ini semoga dapat meningkatkan perannya di dalam membina dan sekaligus sebagai tauladan yang baik bagi peserta didiknya serta mampu menjadi tauladan yang baik pula di tengah-tengah masyarakat." ujar Wakil Bupati Ogan Ilir. 

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten III Setda OI, Kepala BPMP Sumsel, Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Ilir serta para Guru PAUD.