Ratusan Anak Ikuti Sunatan Massal Gratis di Puskesmas Muara Kuang



Dalam Rangka Peringatan HKN ke 59 Tahun 2023, pemerintah kabupaten Ogan Ilir melalui dinas kesehatan kabupaten Ogan Ilir telah melakukan Sunatan masal dan berobat gratis di seluruh puskesmas di kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH memonitoring langsung kegiatan yang telah dilakukan beberapa pekan ini. Hari ini 30/10/2023, Bupati Panca mengunjungi puskesmas Betung kecamatan Lubuk Keliat dan Puskesmas Muara Kuang.

Di dalam rangakaian acara tersebut Bupati Panca juga serahkan bingkisan bagi anak-anak yang melakukan sunatan Massal.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH mengucapkan syukur Alhamdulillah karena di Puskesmas Muarakuang peserta sunatan massal mencapai 170 orang anak. "Artinya masyarakat disini memanfaatkan dengan baik kegiatan berobat dan sunatan massal gratis yang dilaksanakan Pemkab Ogan Ilir melalui Dinas Kesehatan dalam  Rangka Peringatan HKN ke 59 Tahun 2023, " ujarnya.

Bupati menyampaikan melalui kegiatan pelayanan kesehatan yang dilakukan ini Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik, sehingga setiap permasalahan kesehatan bisa tertangani. " Semoga kegiatan khitanan massal ini bisa mengurangi beban masyarakat dan anak yang di khitan dapat menjadi anak-anak yang sholeh, " harapnya