Rapat Penyampaian Laporan Replikasi Aplikasi SPBE

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Asisten I Setda Ogan Ilir Dicky Syailendra, S. Sos Didampingi Staf Ahli Bupati, Inspektorat Kab. Ogan Ilir dan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Ogan Ilir gelar Rapat Penyampaian Laporan Replikasi Aplikasi SPBE bersama Seluruh Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir. Rabu (26/01/2022) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai.


Asisten I Setda Ogan Ilir Dicky Syailendra menyampaikan "Penerapan Replikasi Aplikasi SPBE di Kabupaten Ogan Ilir butuh sinergitas bersama, dengan adanya pemberian data yang valid dan update  sehingga transparansi informasi yang diberikan dapat di pertanggung jawabkan".


Dengan adanya Aplikasi E-Office Web dan Android untuk memfasilitasi instansi dan perkantoran dalam pengelolaan dokumen surat menyurat dan aktivitas perkantoran secara online. Memudahkan pengelolaan surat masuk dan surat keluar secara elektronik. Meningkatkan efisiensi dan efektifitas pengelolaan surat menyurat dan pelayanan publik," Ujarnya.


Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Ogan Ilir H. Ferdian Riza Yudha menjelaskan "Bahwa suksesnya Replikasi Aplikasi SPBE di Kabupaten Ogan Ilir butuh kerjasama dari seluruh Kepala Perangkat Daerah karena dalam waktu dekat pengaplikasian  ini akan segera di terapkan sehingga diharapkan dapat mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang lebih baik serta peningkatan kualitas pelayanan publik dan peningkatan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pembangunan," Harapnya.