Rapat Pendataan Potensi Desa (Podes Tahun 2021) Bersama Camat Se-Kab. Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia H. Irawan Sulaiman, S.Sos, M.Si didampingi Perangkat Daerah Kab. OI Gelar Rapat Pendataan Potensi Desa (Podes Tahun 2021) bersama Camat Se-Kab. Ogan Ilir. Senin (14/6), bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Staf Ahli Bupati H. Irawan Sulaiman menyampaikan Pendataan Potensi Desa ini bertujuan untuk menyediakan data tentang Perkembangan Potensi Desa dan Kelurahan yang ada di Kab. Ogan Ilir  sehingga dapat memudahkan baik Pemerintah Pusat atau Daerah dalam mewujudkan program-program untuk kepentingan mayarakat.

"Pendataan Potensi Desa ini dilaksanakan oleh BPS Ogan Ilir yang sudah berjalan mulai tanggal 2 Juni - 30 Juni 2021 nanti," jelasnya.

Staf Ahli Bupati berharap agar rapat pendataan ini ditindak lanjuti di Tingkat Kecamatan sehingga Kepala Desa dapat mengetahui dan dapat memfasilitasi TIM Pendataan di Lapangan. 

"Saya berharap Pendataan Potensi Desa di Kab. Ogan Ilir dapat berjalan Sukses", harap Staf Ahli Bupati H. Irawan Sulaiman.