Rapat Pemantapan Terakhir Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH)

Panca Wijaya Akbar SH diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Muhsin Abdullah ST MM MT bersama Kepala Perangkat Daerah dan EO gelar Rapat Pemantapan Terakhir Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) Tk. Kab. Ogan Ilir. Rabu, (02/03/2022). Bertempat di ruang rapat Audiensi Bupati Ogan Ilir Komplek Perkantoran Tanjung Senai. 

 

Dalam kesempatan ini, dibahas tentang teknis pelaksanaan dan kesiapan masing-masing penanggungjawab setiap kegiatan dan memastikan pelaksanaan event akbar ini akan diselenggarakan di Gedung Caram Serbaguna Komplek Perkantoran Tanjung Senai yang akan dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 07 Maret sampai dengan 11 Maret 2022.


Sekda menyampaikan "Kepada panitia yang telah dibentuk agar dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya. Sehingga, segala sesuatu yang bersangkutan dengan pelaksanaan MTQ serta seluruh Kafilah nantinya dapat berjalan dengan baik," Ujarnya.


Dalam pelaksanaannya nanti, mempertimbangkan protokol kesehatan bagi peserta kafilah maupun tamu yang menyaksikan. Panitia memastikan tetap patuhi protokol kesehatan. 


Ketua LPTQ Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan "Bahwa untuk memaksimalkan fasilitas untuk dewan hakim dan juga kepada para peserta sehingga pada saat pelaksanaannya nanti dapat terselenggara dengan baik dan sesuai tujuan".