Rapat Lanjutan Persiapan Penilaian Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting tahun 2023

Wakil Bupati Ogah Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT., Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Memimpin Rapat Lanjutan Persiapan Penilaian Kinerja Kabupaten/Kota dalam Pelaksanaan 8 (Delapan) Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2023. Senin (12/06/2023) bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir. 


Dalam rapat lanjutan ini Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir membahas persiapan Kegiatan Penilaian Kinerja Pemerintah Kabupaten/Kota dalam Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting melibatkan Perangkat Daerah. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan persiapan yang telah disiapkan dari awal rapat sebelumnya semoga telah selesai dan siap dalam penilaian kinerja Kabupaten/ kota yang akan dilaksanakan nantinya.


"Penilaian kinerja 8 aksi konvergensi percepatan penurunan stunting merupakan kegiatan yang penting untuk dilakukan, agar kabupaten/kota mendapat umpan balik dan pembelajaran dalam upaya konvergensi intervensi dan terciptanya koordinasi dan sinkronisasi serta keterpaduan program kegiatan penanganan stunting yang valid dan update antar instansi".