Rapat Lanjutan Persiapan Festival Wisata Anjungan Sumsel Taman Mini Indonesia Indah

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. diwakili oleh Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST. MM. MT. didampingi Oleh Wakil Ketua TP-PKK, Ketua DWP Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah Terkait Memimpin Rapat Rapat Pemantapan Kegiatan Pagelaran Seni Budaya dan Potensi Wisata Anjungan Sumsel Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Jum'at (30/09/2022) bertempat diruang Rapat Sekda Ogan Ilir. 


Taman Mini Indonesia (TMII) menjadikan rumah adat atau anjungan dari berbagai Provinsi sebagai pameran yang menjadikan pengetahuan tentang Seni Budaya dan ciri khas tentang anjungan dari seluruh Provinsi Indonesia, salah satunya ialah anjungan yang berasal dari Sumatera Selatan yang turut ikut memberikan interior dan exterior yang menarik dan berwarna. 


Dalam Sambutannya Sekda Ogan Ilir mengatakan hasil dari rapat di provinsi dengan dinas pariwisata bahwa event yang akan dilaksanakan di tanggal 30 Oktober "untuk tenda penggelaran, tenda kerucut dari semuanya telah disediakan dari pihak provinsi, untuk tenda kerucut supaya bisa diisi dengan potensi wisata seperti kuliner, workshop dan lain-lain".


"Tidak menutupi kemungkinan para penonton untuk masuk kedalam anjungan, maka dari itu kita lakukan sedikit cross check sekilas persiapan yang ada di anjungan, dikarenakan ada beberapa hal yang diminta supaya bisa di pajang didalam anjungan tersebut".