Rakor Pembentukan Pokja PU Perkim dan Perumusan Kebijakan PPAS TA. 2020

Indralaya - Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H. M.M. diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Drs. Yohanas, M.Pd., gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Pokja Perumahan, Permukiman, Air Minum dan Sanitasi, Perumusan Kebijakan Sektor PPAS Kab.Ogan Ilir TA. 2020 dan Pembahasan Caram Seguguk Air Minum Dan Sanitasi Award 2020. Rabu, (22/01/2020) bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai.

Staf Ahli Bupati menyampaikan bahwasanya, "Pembentukan Pokja Kabupaten Ogan Ilir ini  dimaksudkan sebagai wadah komunikasi dan koordinasi antar pemangku kepentingan di Kabupaten Ogan Ilir. Perumahan atau permukiman tidak hanya berbentuk fisik akan tetapi pembangunan manusia seutuhnya dan pembangunan seluruh masyarakat Indonesia, perumahan dan permukiman yang layak, sehat, aman, serasi dan teratur." ujarnya.

Staf Ahli Bupati juga menambahkan, "Kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi kita yaitu meningkatkan pembangunan infrastruktur prasarana dan sarana layanan dasar serta pembangunan lingkungan yang berkelanjutan. Maka dari itu, adapun program yang harus dilaksanakan oleh OPD yaitu program pengembangan kinerja pengelolaan air minum, peningkatan sarana dan prasarana rumah sehat serta program-program OPD lainnya yang saling bersinergi, menguatkan pencapaian infrastruktur hidup dasar yang layak bagi masyarakat." tutupnya.