Persiapan Penilaian Kinerja Aksi 8 Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2020

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H M.H didampingi Wakil Ketua TP. PKK Kab. Ogan Ilir Ibu Hj. Faizah, Asisten I Setda Ogan Ilir dan Staf Ahli Bupati gelar Pemaparan Tim Percepatan Penurunan dan Pencegahan Stunting dalam rangka Persiapan Penilaian Kinerja Aksi 8 Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2020.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan, "Angka stunting di Kab. Ogan Ilir ini sudah termasuk yang tertinggi di Sumatera Selatan dan ini perlu keseriusan para Perangkat Daerah terkait sehingga apa saja yang dipaparkan hari ini dari Tim Percepatan Penurunan dan Pencegahan Stunting baik program-program atau tindakan yang akan dilakukan dilapangan benar-benar terlaksana dengan baik". 

Wakil Bupati H. Ardani juga menegaskan bagi Perangkat Daerah terkait harus sering mengecek kondisi langsung di Lapangan sehingga kedepan bukan hanya laporannya saja yang bagus tapi hasilnya benar-benar dirasakan khususnya bagi Masyarakat di Kab. Ogan Ilir.

"Semoga dengan adanya sinergitas yang serius baik dari Tim ataupun Perangkat Daerah yang ada dapat menorehkan hasil yang nyata sehingga penurunan angka stunting di Kab. Ogan Ilir ini bukan saja dalam penilaian Prov. Sumatera Selatan tapi bisa dilaksanakan terus menerus dan berkelanjutan sehingga visi-misi dari Bupati Ogan Ilir dapat terlaksana", harap Wakil Bupati H. Ardani.