Peresmian Ponpes Kampoeng Qur'an serta Peletakan Batu Pertama Masjid Al Mursyid

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, S. H, didampingi Asisten setda OI menghadiri acara peresmian Pondok pesantren Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung Atap, Serta peletakan batu pertama Masjid Al Mursyid Kampoeng Qur'an.Senin, (18/07/2022). Bertempat di Ponpes Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung Atap. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ponpes Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung atap, Dengan ada nya tempat ini tentu dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan pelayanan pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir.


"Tentu pemerintah Kabupaten Ogan Ilir juga siap mensupport penuh program - program Ponpes Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung atap." Ujarnya


Bupati Ogan Ilir juga berharap kiranya dengan adanya ponpes baru ini dapat membangun sumber daya manusia yang unggul dan berakhlaqul karimah dan membangun pondasi moral dan spiritual para santri, sebagai kader penerus bangsa yang beradab dan berkarakter qur’ani, serta dapat menjadi mitra kerja pemerintah yang saling bersinergi dalam mengisi pembangunan di kabupaten Ogan Ilir. 


Di akhir acara Bupati Panca juga berkesempatan meletakan batu pertama Masjid Al Mursyid Kampoeng Qur'an. 


Acara ini di hadiri juga oleh Kepala biro kesra Provinsi Sumatera Selatan Bapak Abdul Hamid, Ketua Ponpes Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung atap Johhy Pauzan, dan Seluruh jajaran Ponpes Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung atap, Kemenag Ogan Ilir Ketua MUI Ogan Ilir, serta Camat Tanjung Batu dan kades.