Penutupan Expo HUT OI ke-18 Bupati Panca : Mari Terus Lestarikan Adat dan Budaya

Senin, 10 Januari 2022 ikhwani pitaloka 92

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Ketua TP PKK Ogan Ilir Ibu Mikhailia Tikha Alamsjah, Kapolres Ogan Ilir Bapak AKBP Yusantiyo Sandy, Dandim 04/02 OKI/OI Bapak Letkol Infantri Hendra Saputra, Sekda Ogan Ilir,  Assisten Setda Ogan Ilir, dan seluruh kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir. Gelar Penutupan acara Expo Ogan Ilir 2022 dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 18. Yang di tutup langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar. Minggu (09/01/2022) Bertempat di KPT Tanjung senai.


Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi kepada seluruh stakeholder yang sudah menyiapkan acara ini".


"Kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Panca juga mengucapkan terimakasih sebesar besar nya sudah menyemarakan dan memeriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 18 ini," Ujarnya.


Bupati Ogan Ilir menambahkan "Melihat animo masyarakat dari hari pertama berjalan nya acara ini,  merasa bangga dan terharu. Cita - cita yang di harapkan oleh para perintis dan oleh mantan - mantan Bupati sebelum mari kita wujudkan bersama- sama".


"Berbagai perlombaan yang telah di laksanakan dalam kegiatan festival budaya ini menjadi salah satu wadah untuk melestarikan adat budaya di tengah-tengah masyarakat kita, serta menjadi ajang peningkatan kreatifitas khususnya bagi generasi muda kita," Jelasnya.


Dengan mengucap Alhamdulillah, Expo Ogan Ilir 2022 dalam rangka HUT Ogan Ilir Ke 18 Bupati Panca nyatakan ditutup. Sampai jumpa di HUT Ogan Ilir yang ke 19 tahun 2023. Saya pastikan di tahun depan peringatan HUT Ogan Ilir akan lebih meriah dan lebih baik," Ungkapnya.


Acara ini di hadiri juga oleh Kepala dinas pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Bapak Aufa Syahrizal.

Tags : HUT OI