Pengurus Masjid Yahya Al Haq bersilaturahmi Dengan Bupati Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, S. H, menerima Audiensi dan silaturahmi dari Pengurus Masjid Yahya Al Haq Sukaraja. senin, (20/06/2022). Bertempat di ruang rapat Bupati Ogan Ilir. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyambut dengan hangat audiensi dan silaturahmi Pengurus Masjid Yahya Al Haq Sukaraja. 


Bupati Panca mengatakan masjid tidak hanya sebagai sarana tempat untuk ibadah akan tetapi masjid juga berfungsi sebagai sarana sosial seperti pendidikan, pengajian dan kegiatan sosial lainnya. "Mari kita makmurkan masjid". Ujarnya


Bupati juga menyampaikan kepada Pengurus Masjid Yahya agar masjid tersebut lebih terbuka, dan bilamana akan direnovasi sebaiknya tidak merubah bentuk awal masjid Yahya Al Haq. 


Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Yahya Thoriq toni S. Pd , M.si mengenalkan pengurus baru masjid Yahya, seperti yang kita tahu desa ini merupakan desa kelahiran bapak wakil gubernur. 


Thoriq menyampaikan pihaknya merasa senang dan bersyukur dapat bersilaturahmi dengan Bupati Ogan Ilir. "semoga bisa menumbuhkan inspirasi bagi segenap pengurus masjid untuk mengadakan suatu perubahan." Ujarnya


Acara ini dihadiri oleh Asisten I setda OI, kepala perangkat daerah terkait, kades Sukaraja, serta Pengurus Masjid Yahya Al Haq.