Penghargaan Anugerah Lintas Politika Award Indonesia 2022

Bupati Ogan Ilir diwakili oleh Asisten bidang administrasi umum Dr. Drs Yohanas, M.Pd. hadiri acara Penghargaan Anugerah Lintas Politika Award Indonesia Rutin yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru. Rabu, (02/03/2022). Bertempat di Zuri Hotel Palembang. 


Gubernur Herman Deru menyampaikan "Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan ini secara rutin dilaksanakan oleh Lintas Politika Indonesia, penghargaan tidak dilihat dari biaya tapi dilihat dari track recordnya, dari langkah politiknya, dari awal sampai sukses. Selamat kepada yang menerima penghargaan inspirasi untuk negeri," Ujarnya


Sementara itu Asisten menyampaikan menurutnya, Anugerah Lintas Politika Award ini merupakan penghargaan yang diberikan untuk tokoh-tokoh Sumsel dan tidak hanya sukses tapi juga teladan bagi generasi muda.


Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Sumsel, Kaban Kesbangpol Ogan Ilir, Direktur Eksekutif Politika Indonesia, H Ahmad Syahronin komisi, 3 DPR RI Bobby Rizaldi Komisi 1 DPR RI, serta para Kaula Milenial.