Pemerintah OI Mendapat Penghargaan di Penutupan Festival Rempah dan Pesta Kawe 2023 Prov. Sumsel

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Ketua I TP PKK OI Ibu Hj. Faizah Ardani dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menghadiri Penutupan Festival Rempah dan Pesta Kawe 2023 Prov. Sumsel. Minggu (27/08/2023) Bertempat di Halaman Parkir PTC Mall Palembang.


Acara ini ditutup langsung oleh Wakil Gubernur Prov. Sumsel Ir. H. Mawardi Yahya.


Dalam acara Penutupan Festival Rempah dan Pesta Kawe 2023 Pemerintah Daerah Ogan Ilir melalui TP PKK Kab. OI mendapat Penghargaan sebagai Stand Rempah Berpotensi kategori kabupaten/kota Sumsel.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel Bapak Ir. H. Mawardi Yahya dan Wakil Ketua TP PKK Sumsel Ibu Fauziah Mawardi Yahya kepada Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani.


Wakil Bupati H. Ardani mengatakan "Sangat mengapresiasi TP PKK Kabupaten Ogan Ilir yang diketuai langsung oleh Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons) yang telah berusaha menggali potensi-potensi rempah yang ada di Kabupaten Ogan Ilir sehingga mendapatkan penghargaan yang dipamerkan pada Festival Rempah dan Pesta Kawe 2023 Prov. Sumsel."


"Semoga ke depan rempah-rempah baik yang sudah diolah atau belum yang ada di Kabupaten Ogan Ilir dapat dikenal di tingkat regional, nasional dan internasional." Harapnya