Pembukaan Ogan Ilir Expo dalam rangka HUT Kab. Ogan Ilir ke 18

Sabtu, 8 Januari 2022 ikhwani pitaloka 334

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H bersama, Wakil Ketua TP PKK Prov. Sumatera Selatan Ibu Hj Fauziah Mawardiyahya, Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH., MH,  gelar Pembukaan Ogan Ilir Expo dalam rangka HUT Kab. Ogan Ilir ke 18 Tahun 2022 yang di buka langsung oleh Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.M. Jum'at (07/01/2022) Bertempat di Gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir KPT Tanjung Senai.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Menyampaikan “Bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk beramai-ramai memeriahkan setiap agenda acara perayaan HUT Kabupaten OI (Ogan Ilir). Ajak keluarga dan teman-teman menyempatkan datang ke tanjung senai untuk melihat OI (Ogan Ilir) Expo karena dengan demikian masyarakat bisa mengetahui potensi Ogan ailir yang sesunguhnya mulai dari kuliner, kerajinan, hasil pertanian, dan potensi lainnya, semuanya ditampilkan bahkan juga diadakan berbagai macam aneka jualan bak pasar seperti pakaian," Ujarnya.


Bupati Ogan Ilir berharap "melalui Ogan Ilir Expo 2022 ini diharapkan dapat menggeliatkan kembali UMKM yang ada di Ogan Ilir pasca pandemi Covid-19," Harapnya.


Gubernur Sumsel H. Herman Deru menambahkan "Ogan Ilir memiliki banyak Sumber Daya Manusia (SDM) yang kreatif. Melalui OI Expo dalam rangka HUT Ogan Ilir ke 18 dapat memperlihatkan potensi-potensi dari keanekaragaman budaya dan kuliner sehingga dapat di ketahui oleh masyarakay luas”.


Gubernur berharap "Jangan terputus pada acara HUT Ogan Ilir saja tapi bisa juga melalui hari-hari besar lain nya akan dapat membuka estalase-estalase bagi seluruh pengusaha yang ada di Kabupaten Ogan Ilir untuk menunjukan karya produksinya," Harapnya.


Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Kepala Daerah se Sumatera Selatan, Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir, Rektor Universitas Sriwijaya, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, PJS Bupati Ogan Ilir Tahun 2020, Seluruh Anggota DPRD Ogan Ilir, Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah PemKab Ogan Ilir, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Indralaya, Camat dan Kades se Kabupaten Ogan Ilir.

Tags : HUT OI