Pembahasan Rapeda Usul Pemkab Ogan Ilir Tahun 2022

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H hadiri Rapat Paripurna III DPRD Kab. Ogan Ilir Tahun Sidang 2022 dalam rangka Pembahasan Rapeda Usul Pemkab. Ogan Ilir Tahun 2022. Senin (31/01/2022) Bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kab. Ogan Ilir KPT Tanjung Senai


Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Soeharto HS, didampingi wakil ketua Ahmad Syafe’I, S.Sos.,M.Si yang dihadiri, Forkopimda Ogan Ilir, Ketua Bapemperda, Ketua Komisi komisi serta anggota DPRD lainnya, para Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  menyampaikan "Penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama Legistlatif dan Eksekutif, mulai dari penganggaran, pelaksanaan sampai dengan pertanggung jawaban pembahasan Raperda tentang penyelenggaraan, perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup di Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2022 sehingga dapat terlaksana dengan baik".


"Berbagai dinamika dalam proses pembahasan telah dilalui dengan semangat demokrasi, sinergis dan menjunjung nilai-nilai kebersamaan sehingga substansi dokumen raperda telah diajukan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir telah mengalami penajaman dan penyempurnaan atas saran dan masukan yang diberikan oleh DPRD Kabupaten Ogan Ilir," Ujarnya. 


Bupati Ogan Ilir berharap "Dukungan dari Dewan yang terhormat agar bersama-sama mengawal setiap pelaksanaan program melalui pencapaian indikator kinerja utama dan daerah, sehingga dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi maupun pelayanan publik di Kabupaten Ogan Ilir," Harapnya.