Pembahasan Program dan Evaluasi Kegiatan Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana

Wabup Ardani Membuka Tindak Lanjut 

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Ketua I TP PKK Kab. Ogan Ilir sekaligus Ketua GOW Ogan Ilir Ibu Hj. Faizah Ardani, Ketua Perwosi Ogan Ilir Ibu Fitri Yulianti, Kepala Dinas PPAPPKB OI Ibu Husnidayati dan Camat Tanjung Raja Membuka Tindak Lanjut Pembahasan Program dan Evaluasi Kegiatan (Pempek) Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) Tk. Kab. Ogan Ilir Tahun 2023. Jum'at (05/05/2023) Bertempat di Balai Kecamatan Tanjung Raja.


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana ini adalah upaya mewujudkan keluarga berkualitas, berketahanan dan sejahtera yang hidup dalam lingkungan yang sehat pada setiap tahapan kehidupan, sehingga diperlukan intervensi berbeda namun berkelanjuta khususnya bagi daerah Kabupaten Ogan Ilir." Ungkapnya


Wakil Bupati berharap "Upaya-upaya seperti ini akan didukung penuh oleh pemerintah daerah guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera."


Di akhir acara Wakil Bupati H. Ardani dan jajaran juga membagikan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan.


Acara ini dihadiri langsung oleh penyuluh KB SeKecamatan di Kab.ogan Ilir, masyarakat, dan jajaran staf Kecamatan, TP PKK Kecamatan, serta Perwosi Ogan Ilir.