Pelantikan Majelis Pembimbing, Pengurus dan Dewan Kerja Oleh Ketua Kwarcab OI

Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H Muhsin Abdullah S.T., M.M., M.T, selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Ogan Ilir Melantik Majelis Pembimbing (Mabi), Pengurus dan Dewan Kerja Anggota Saka Bhayangkara Polres Ogan Ilir. Senin, (18/04/2022). Bertempat di Gedung Serba guna Tanjung Senai. 


Upacara pelantikan ini berjalan khidmat. Rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan surat keputusan serta ditandai dengan penyematan tanda jabatan secara simbolis oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka H Muhsin Abdullah . 


Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka OI Muhsin Abdullah menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi tinggi nya Kepada kakak-kakak yang Masih setia membina Kaum muda melalui kegiatan kepramukaan. 

"Kami sangat mengapresiasi apa yang Menjadi kepedulian Serta cita-cita Yang diharapkan oleh unsur pimpinan Saka bhayangkara Ogan Ilir". ujarnya


Muhsin berpesan kepada kakak-kakak yang baru saja dilantik Agar dapat menjalankan program pembinaan yang telah direncanakan Secara berkesinambungan, serta diupayakan agar kegiatan dikemas secara menarik dan gembira tetapi tetap mengedepankan pendidikan. 


Di bulan November 2022 nanti Sumatera Selatan akan menjadi tuan rumah Perkemahan Bhakti satuan Karya Pramuka bhayangkara nasional di Bumi Perkemahan Gandus Palembang, Muhsin berharap Kwarcab Ogan Ilir melalui Saka Bahayangkara dapat Ikut serta dalam kegiatan tersebut. Tutupnya


Acara ini dihadiri oleh Staf ahli Bupati, para pemimpin satuan Karya Pramuka se kabupaten Ogan ilir, Para pengurus Kwartir cabang, Kakak-kakak pelatih Pelatih, pembina, Pamong dan instruktur.