Pelantikan Kades Terpilih Kabupaten Ogan Ilir, Kecamatan Indralaya


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. melanjutkan pelantikan kepala desa terpilih di kecamatan Indralaya. Rabu (28/12/2022). 


Acara ini diawali dengan laporan Kepala Dinas PMD Kab. Ogan Ilir Akhmad Luthfi S.Sos., M.Si. dan dilanjutkan dengan dengan pengambilan sumpah dan janji Pelantikan oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. serta Pelantikan ketua TP-PKK oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Indralaya. 


Dalam Kesempatan ini Bupati Panca Wijaya Akbar melantik Kepala Desa Sudimampir, Desa Penyandingan, Desa Tunas Aur, Desa Talang Aur, Desa Muara Penimbung Ilir, Desa Tanjung Seteko, Desa Tanjung Sejaro, Desa Sakatiga, Desa Sakatiga Seberang, Desa Lubuk Sakti, Desa Sejaro Sakti. 


Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan Selamat untuk kepala desa terpilih dan Terima kasih kepada Kepala Desa yang telah memasuki masa purnabakti atas kerja keras dan pengabdiannya selama ini.


Bupati Panca juga menambahkan untuk Kepala Desa terpilih supaya dapat memegang sumpah dan janji yang telah diucapkan serta dapat menjalankan apa saja rencana kerja kedepannya. "Semoga Kepala Desa terpilih dapat menjalankan dan menyelesaikan tugas sebagaimana mestinya" Ujarnya. 


Di akhir sambutannya Bupati berpesan kepada Kepala Desa terpilih supaya dapat merangkul kepala desa tidak terpilih serta masyarakat supaya dapat membantu pekerjaan yang ada dan juga semoga kepala desa terpilih dapat melaksanakan tugas dan memegang sumpah dan janji yang telah di ucapkan. 


Turut menghadiri Ketua TP-PKK Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya BA., (Hons). Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, Dandim 04/02 OKI/0I dan Camat Indralaya.