Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Kepala Desa Pemulutan Periode 2022-2028


Pelantikan Kepala Desa Terpilih oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H yang didampingi oleh Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT  yang melantik sebanyak 11 Kepala Desa yaitu di desa Muara Baru, Pemulutan Ulu, Muara Dua, dan Desa Sembadak.


Dalam pelantikan Kepala Desa ini diawali dengan laporan dari Kepala Dinas PMD Kab. Ogan Ilir Akhmad Lutfi, S.Sos., M.Si dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji pelantikan oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H serta pelantikan Ketua TP. PKK desa oleh TP. PKK Kecamatan Pemulutan.


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, S.H mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih, dalam melaksanakan tugas dan amanahnya, Kepala Desa harus mampu memenuhi kebutuhan dasar warganya. Fokusnya, meningkatkan pelayanan masyarakat pernyataan itu disampaikan Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya.


"Setelah pelantikan ini diharapkan Kades terpilih merangkul seluruh masyarakatnya, hilangkan kelompok – kelompok pendukung saat pilkades, dan kades wajib merangkul semua masyarakatnya, dan tidak ada kades yang menjadi pendendam, sehingga pelayanan kepada masyarakat harus diperlakukan sama." Ucapnya


Bupati mendoakan seluruh Kades bisa menjalani masa jabatan dalam keberkahan dan mampu menjaga Amanah dengan baik.