Mensuport penuh, Bupati Panca dalam pelaksanaan pemilihan BGOI tahun 2022.

Kamis, 23 Juni 2022 IKP 56

Bupati Panca Wijaya Akbar didampingi Asisten II Setda Ogan Ilir Bidang Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM serta Kepala Perangkat Daerah Terkait Menyambut Baik Audiensi Ikatan Keluarga Bujang Gadis Ogan Ilir dengan Bupati Ogan  Ilir dalam Rangka Akan Dilaksanakannya Pemilihan BGOI Tahun 2022. Kamis (23/06/2022) Bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir.


Bupati Panca mengatakan "Sudah kita dengarkan penyampaian tentang tahapan sampai pembentukan panitia Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang. Kita ketahui tahun sebelumnya kita sedang mengalamin masa pandemi covid-19. Banyak hal yang direncanakan tapi tidak sesuai rencana dan beberapa pertimbangan lainnya."


Bupati juga menyampaikan "Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir tentunya mensupport penuh dan akan membantu mencarikan jalan keluar jika adanya hambatan yang tidak sesuai dengan rencana Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir ini." Ujarnya.


Sementara itu Fascal Wirman sebagai Ikatan Bujang Gadis menyampaikan "Tujuan dilaksanakannya Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir ini adalah yaitu sebagai wadah generasi muda untuk berpartisipasi sebagai duta wisata Ogan Ilir baik di tingkatan daerah maupun tingkat nasional."


Fascal Wirman juga menambahkan "Untuk photoshoot akan mengambil kerajinan kain gebeng dan pandai besi, yang mana kain gebeng merupakan kerajinan asli dari Desa Limbang Jaya dan pandai besi dari Tanjung Batu. Lokasi photoshoot akan dilaksanakan di Taman Pancasila supaya bisa mengangkat atau mempromosikan kerajinan asli Ogan Ilir." Himbaunya.


Acara ini dihadiri oleh Kepala dinas dispopar, kepala dinas pendidikan dan budaya, ikatan bujang gadis Ogan Ilir dan aliansi milenial Ogan Ilir.