Mensukseskan Program Cegah Stunting di Kabupaten Ogan Ilir

Indralaya - Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., dalam mensukseskan Program Cegah Stunting di Kabupaten Ogan Ilir, melalui Kadinkes OI  Dr. Nurhalina, S.Kep., M.Kep., Sp.Kom., terima CSR dari Japfa Peduli Gizi, 50.000 butir telur ayam yang akan didistribusikan ke 26 Puskesmas di 16 Kecamatan dalam Wilayah Kab. OI. Rabu (22/01/2020) bertempat di Depan Kantor Dinas Kesehatan Kab. OI, Jln. Lintas Palembang-Kayu Agung Pemda Lama.

Kadinkes OI menyampaikan dengan bantuan 50.000 butir telur ini yang akan langsung didistribusikan kepada Kepala Puskesmas yang hadir dan semua akan dipantau secara langsung sehingga sesuai dan tepat sasaran yang telah ditetapkan oleh Dinas Kesehatan seperti Ibu hamil, balita atau yang sudah mengalami stunting, dan semua diutamakan dari keluar miskin.

Kadinkes OI menambahkan bahwasanya, "Dalam mensukseskan cegah stunting ini pihaknya berkoordinasi dan bekerjasama dengan Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Dinas Peternakan Kab. OI, dalam mengkoordinasikan Fokus sasaran penerima yaitu Siswa PAUD, TK, SD/MI, Santri Pondok Pesantren, Balita Stunting/Wasting dan Warga Terdampak Bencana (Pengungsi)".