Membuka Tournament Bola Basket 3x3 Bupati Panca : Semoga Melahirkan Atlet Muda Berbakat

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Kapolres Ogan Ilir Bapak Yusantiyo Sandy, Sekda Ogan Ilir, Ketua KONI Ogan Ilir, Asisten II Setda Ogan Ilir, dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir terkait. Membuka Tournament Bola Basket 3x3 dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 18. Sabtu.,(08/01/2022) Bertempat di Lapangan Bola Basket Rumah Dinas Bupati, Tanjung Senai. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Terimakasih kepada panitia penyelengara tournament bola basket yang telah menyiapkan acara ini dengan sangat baik”.


Bupati Panca berharap "Semoga dengan ada nya HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke 18 ini, Bisa menumbuhkan rasa cinta kepada Kabupaten Ogan Ilir. Untuk para peserta Tournament agar bisa menjunjung tinggi sportivitas agar tournament ini bisa berjalan dengan lancar sesuai apa yang telah di harapkan”.


Semoga dengan ada nya tournament - tournament seperti ini, bisa melahirkan atlet muda berbakat yang berasal dari Kabupaten Ogan Ilir yang dapat mengharumkan nama baik Ogan Ilir di kanca-kanca seperti Provinsi, Nasional dan Internasional," Harapnya.