Lantik Kades Ulak Bedil, Bupati OI Berharap dapat Dirasakan Manfaatnya Bagi Masyarakat

Indralaya - Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., dengan seizin Allah SWT melantik dan mengambil Sumpah Saudara Mukhlis sebagai Kepala Desa Ulak Bedil Kec. Indralaya, Periode 2019-2025. Selasa (28/01/2020), bertempat Di Desa Ulak Bedil Kec. Indralaya.

Dalam sambutannya Bupati OI menyampaikan, "Bismillahirrohmanirrohim, Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada Kepala Desa  yang baru saja dilantik, dengan harapan kepala desa yang baru dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan diwilayah Kabupaten Ogan Ilir khususnya di Desa Ulak Bedil Kec. Indralaya semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat".

"Sebagai unsur pemerintahan desa, Kepala Desa dan BPD merupakan mitra. Untuk itu Saudara harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di desa", ujarnya.

Bupati OI juga menyampaikan bahwasanya, "Nanti akan kita jalankan program Transformasi Pertanian bekerja sama dengan Forkopimda Kab. OI dimulai dari Kecamatan Pemulutan dan Kecamatan yang lainnya, kita akan memanfaatkan seluruh lahan tidur sehingga bisa digunakan untuk bercocok tanam, kita akan manfaatkan ini untuk meningkatkan SDA dan SDM di Kab. OI sehingga kita kedepan bisa membuat Kab. OI menjadi lumbung Pangan Nasional".

"Dan teruntuk Camat dan Kades agar segara didata lahan-lahan tidur sehingga tidak ada masalah dalam menjalankan Program Transformasi Lahan di Kab. OI".

Bupati OI juga menuturkan dalam kesempatan ini. "Sekali lagi kami mengharapkan agar kiranya Saudara Kepala Desa yang baru dilantik dapat optimal melaksanakan tugas pengabdian, dan senantiasa menempatkan terwujudnya kesejahteraan masyarakat serta pelayanan publik yang lebih meningkat sebagai tujuan utama pengabdian dan pelaksanaan tugas." tutupnya.