Kwarcab Ogan Ilir Perkuat Kontingen Pramuka Kwarda Sumsel Pada Jambore Internasional XXV Korea Selatan


Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Ogan Ilir, sekaligus Sekda Ogan Ilir, H. Muhsin Abdullah, ST., MM ,MT, melepas Pemberangkatan Kontingan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Ogan Ilir yang mewakali Kabupaten/Kota di Prov. Sumsel dalam Memperkuat Kontingen Kwarda Sumsel yang mengikuti Kegiatan Jambore Internasional ke-XXV di Bumi Perkemahan Sae Man-Geum Korea Selatan. 



Pelepasan kontingen kwarcab tersebut bertempat di halaman kantor Bupati Ogan Ilir, pada Sabtu, 29 Juli 2023, dan dihadiri oleh perwakilan pramuka kwarcab Ogan Ilir, kwartir ranting sekabupaten Ogan Ilir.


Sekda Ogan Ilir menyampaikan bahwa Kontingan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Ogan Ilir dalam Kegiatan Jambore Dunia ke- 25 di Bumi Perkemahan Sae Man-Geum Korea Selatan berjumlah 4 orang Siswa dan 2 orang Pendamping. " Mereka juga ikut memperkuat kontingen Kwarda Sumsel dari 4 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel yang mewakili, " jelasnya.


Sekda Muhsin juga berharap, semoga Kontingen dari Ogan Ilir dapat mengharumkan nama baik daerah melalui Kegiatan Jambore Internasional ke XXV di Bumi Perkemahan Sae Man-Geum Korea Selatan.