Ketua I TP PKK Ibu Hj Faizah Ardani Hadiri Peringatan HKG-PKK ke 51 Tahun 2023

Ketua I TP PKK Ogan Ilir Ibu Hj Faizah Ardani didampingi Perwakilan Anggota TP PKK Ogan Ilir Terkait Hadiri Peringatan HKG-PKK ke 51 Tahun 2023. Rabu (17/05/2023) Bertempat di Hotel Santika Dyandra Kota Medan Prov. Sumatera Utara.


Acara ini dibuka langsung oleh Ibu Iriana Joko Widodo didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin dan dihadiri oleh para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM).


Dalam sambutannya, Ibu Iriana mengucapkan selamat kepada seluruh tim penggerak PKK. Ibu Iriana menyampaikan bahwa gerakan PKK harus mengedepankan prinsip kerja partisipatif.


“Saya sekali lagi mengucapkan Selamat Hari Kesatuan Gerak PKK. Gerakan PKK ini tumbuh dari bawah, mengedepankan prinsip kerja partisipatif sehingga membutuhkan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat.” Ucap Ibu Iriana.


Pada kesempatan tersebut, Ibu Iriana juga sempat berdialog dengan sejumlah kader PKK. Ibu Iriana pun mengapresiasi semangat para kader PKK yang sudah bekerja tanpa kenal lelah.


Wakil Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani mengatakan "TP PKK Daerah Kabupaten Ogan Ilir siap mengikuti arahan dari Ibu Iriana Joko Widodo dalam mengedepankan prinsip kerja partisipatif sehingga dapat memaksimalkan kinerja TP PKK di daerah khususnya di Kabupaten Ogan Ilir." Ungkapnya