Jalin Silahturahmi, Bupati Panca Hadiri Buka Bersama Anggota Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., Menghadiri Undangan Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Bupati Anggota (APKASI) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia. Rabu (27/03/2024) bertempat di Sekretariat Apkasi, Gedung Sahid Sudirman Center Lt. 21 Jl. Jend Sudirman Kav 86 Jakarta.


Acara Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan (APKASI) Asoaiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ini menjadi ajang silaturahmi antar-anggota APKASI, Dalam Rangka mempererat tali silaturrahmi seluruh Bupati Se-Indonesia. 


Pertemuan ini juga dianggap sebagai kesempatan yang baik untuk membahas berbagai persoalan di daerah masing-masing. Dalam suasana yang penuh kebersamaan, para Bupati saling bertukar informasi dan pengalaman untuk mencari solusi terbaik bagi kemajuan daerah-daerah mereka.


Serta Kegiatan ini juga dianggap penting, karena ada sejumlah hal yang menjadi point pembahasan yang di sampaikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (MENDAGRI) Republik Indonesia Jend. Pol. (Purn) Prof. Drs. H. Tito Karnavian, M.A, Ph.D,, dalam kegiatan silaturahim yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.


Acara ini di buka oleh Ketua APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan juga dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri (MENDAGRI) Republik Indonesia Jend. Pol. (Purn) Prof. Drs. H. Tito Karnavian, M.A, Ph.D, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar, Kepala LKPP Hendrar Prihadi. Sekjen APKASI Adnan Purichta Ichsan.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H juga menyampaikan, Buka puasa bersama ini sebagai upaya meningkatkan silaturahmi kepada seluruh anggota Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) serta merupakan kesempatan yang sangat luar biasa karena pada Bulan Ramadhan 1445 H, yang suci ini bisa menghadiri Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Menteri Dalam Negeri (MENDAGRI) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Ketua APKASI Serta Bupati Se-Indonesia.


Tentunya melalui kegiatan ini harapannya seluruh Pemerintah Daerah yang tergabung dalam APKASI dapat terus bekerjasama dengan baik dalam membangun Daerah dan Indonesia yang maju.