Ikuti Senam Jantung Sehat, Wakil Bupati H. Ardani Harapkan Masyarakat Menjaga Kesehatan Jantung


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Ketua Yayasan Jantung Sehat Kab. Ogan Ilir Ibu Siti Khadijah Mikhaila Khairunisa Alamsjah Panca, BA., Hons. Mengikuti Senam Jantung Sehat Bersama di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai. Jum'at (24/11/2023). 


Senam jantung sehat merupakan salah satu bentuk olahraga yang unik dengan memadukan irama dan gerakan yang bervariasi yang berfungsi untuk meningkatkan kerja dan fungsi jantung, paru-paru dan pembuluh darah serta meningkatkan kekuatan dan daya tahan otot. 


Wakil Bupati H. Ardani dalam sambutannya setelah mengikuti senam jantung sehat mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada YJI yang telah melaksanakan senam jantung sehat bersama dan mengajak masyarakat membiasakan diri untuk menjaga kesehatan. 


"Menjaga kesehatan jantung merupakan hal penting bagi kaum perempuan maupun laki-laki, terlebih di masa sekarang ini kematian akibat serangan jantung banyak ditemukan ditengah masyarakat" Ujarnya. 


Wakil Bupati H. Ardani menambahkan dengan jantung yang sehat, kita bisa melakukan pekerjaan dengan lebih aktif tanpa khawatir akan penyakit jantung yang dapat terjadi. 


"Kita harapkan kehadiran YJI dalam berperan aktif mengkampanyekan terkait pentingnya kesehatan jantung dan pembuluh darah kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Ilir" Harapnya.


Turut dihadiri Ketua YJI Provinsi Sumatera Selatan Ibu Hj. Fauziah Mawardi Yahya, Pengurus Perwosi Sumsel, Pengurus KONI, KORMI dan Perwosi Kab. Ogan Ilir.