Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Tanjung Batu CUP, Wabup Ardani Berharap Cetak Pemain Berbakat

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S. H., M. H,  didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Abdul Rahman Rosyidi, M.M.,MBA, menghadiri Penutupan Turnamen Futsal Tanjung Batu CUP 2. Minggu, (12/06/2022). Bertempat di Jaya Sport Center (Belakang Alfamart Tanjung Batu). 


Wakil Bupati Ardani menyampaikan melalui turnamen ini diharapkan akan lahir pemain-pemain futsal berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi pemain yang handal untuk mengharumkan kabupaten Ogan Ilir. 


Wabup juga berharap turnamen ini akan berkelanjutan untuk tahun-tahun yang akan datang, "semoga dari olah raga futsal ini kabupaten ogan ilir akan memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan bagi daerah lain." Ujarnya


Diakhir sambutanya Ardani mengucapkan selamat kepada yang telah menjadi juara, dan memberikan motivasi kepada yang belum dapat meraih hasil terbaik masih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakat serta prestasi yang terbaik di masa yang akan datang. "inilah olahraga ada yang kalah dan ada yang menang." 


Dengan mengucap “Alhamdulilah”, turnamen futsal tanjung batu cup 2. dengan ini secara resmi saya nyatakan “ditutup”.


Di penghujung acara Wabup Ardani memberikan Trophy kepada para pemenang serta berfoto bersama para pemain futsal Tanjung Batu CUP 2.


Acara ini Dihadiri oleh kepala perangkat daerah kabupaten Ogan Ilir, Kapolsek Tanjung Batu, Danramil Tanjung batu, serta masyarakat Tanjung Batu.