Hadiri Halal Bihalal dan Pertemuan Bulanan DWP Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir: Mari Memperkuat Tali Silaturahmi

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH diwakili oleh Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdulah, ST., MM., MT, didampingi asisten I dan asisten II sekda Ogan Ilir serta Kepala perangkat daerah Pemkab Ogan Ilir, menghadiri acara pertemuan bulanan serta halal bihalal Dharma wanita Persatuan (DWP) Ogan Ilir. Selasa, (09/05/2023). Bertempat di gedung serbaguna Komplek perkantoran Pemda Lama. 


Pada pertemuan ini Sekda Muhsin mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DWP, yang telah berkesempatan hadir dan mengikuti halal bihalal ini, “semoga momen halal bihalal ini, akan memperkuat tali silaturahmi sesama anggota DWP ogan ilir, “ ujarnya.


Sekda juga mengatakan untuk selalu meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini, jaga keharmonisan keluarga karena ini sebagai bentuk dukungan moral bagi suami untuk berkarya dan mengabdi pada negara. “ semoga kita semua dapat senantiasa seiring dan sejalan dalam menghadapi setiap perubahan dan tantangan yang ada". harapnya.



Sementara itu ketua DWP ogan Ilir Hj. Rosmalinda Muhsin berharap semoga dengan pertemuan bulanan dan halal bihalal ini dapat meningkatkan kekompakan dan solidaritas kepada seluruh anggota dan jajaran DWP Ogan IIlir. Ia menuturkan, ada beberapa kegiatan-kegiatan lain yang akan kita laksanakan kedepan, “tentunya saya selalu mengharapkan dukungan semua pihak. Dengan kegiatan ini semoga dapat meningkatkan tali silaturahmi kita yang sudah sangat baik, “ ujarnya.


Ketua Dwp juga berpesan kepada anggota DWP Ogan Ilir untuk terus melakukan kegiatan positif. Sebab, hal itu akan memberikan energi positif untuk berpartisipasi dalam pembangunan di kabupaten Ogan Ilir.