Hadiri Hafalah Ponpes Tarbiyah Islamia dan Ponpes Al-ittifaqia Wabub Ardani siap majukan Pendidikan di Daerah

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S. H.,M.H didampingi wakil ketua TP. PKK Ibu Hj. Faizah Ardani dan Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir terkait Hafla, wisuda dan HUT ke 40 Ponpes tarbiyah islamiah serta menghadiri Hafalah akhir sana, wisuda dan HUT ke 55 Pompes Al-ittifaqia Indralaya. Sabtu (18/06/2022) Bertempat di Ponpes Tarbiyah Islamiah Desa Limbang Jaya Kec. Tanjung batu Ogan ilir. 


Wakil Bupati Ogan Ilir menyampaikan "Malalui haflah, wisuda dan HUT ke 40 Ponpes tarbiyah islamiah pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada para santriwan dan santriwati yang telah menyelesaikan pendidikan, kita semua tahu bahwa lembaga pendidikan dasar semacam ini sangat berperan dalam mencetak generasi bangsa yang berkualitas dari segi keimanan, akhlak dan intelektualitasnya.


Ardani juga berpesan Untuk para santriwan dan santriwati  haflah, wisuda dan HUT ke 40 Pompes tarbiyah islamiah selamat atas pelepasan kelas akhirnya Tetap menuntut ilmu Jagan perna puas untuk menuntut ilmu, Tetap mengejar ilmu dan terus bersemangat dalam belajar Tuntulah ilmu Dan kejarlah cita-cita setinggi mungkin. "Harapannya


Mudir ponpes Tarbiyah islamiah dalam sambutannya menyampaikan "Kami selaku pengurus ponpes tarbiyah islamiah mengucapkan terimakasih kepada wakil Bupati Ogan Ilir Bapak Ardani yang telah sempat hadir dalam hafalah, wisuda dan HUT ke 40 Pompes tarbiyah islamiah. Tahun ini kami melepas santriwan dan santriwati sebanyak 98 Orang. Tingkat Diniyah 20 orang, tingkat TPA 29 orang, tingkat RA 30 orang, tingkat RAA 11 orang, dan tingkat Al-Quran BKPAKSI Kab. Ogan Ilir sebanyak 8 orang. 


Serta diakhirat acara hafalah, wisuda dan HUT ke 40 Pompes tarbiyah islamiah wakil Bupati Ogan ilir H Ardani S. H.,M.H beserta Wakil ketua TP. PKK Ibu Hj. Faizah Ardani Langsung menghadiri acara Hafalah akhir sana, wisuda dan HUT ke 55 Pompes Al-ittifaqia Indralaya yang bertempat di kampus D Pompes Al-ittifaqia Indralaya Desa Tanjung lubuk Kec. Indralaya. Dan acara tersebut dihadiri juga oleh Gubenur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru, S.H., M.M. Pompes Al-ittifaqia Indralaya Ogan ilir, melepas santriwan dan santriwati, TK- SMA dan tahfidz Al-quran, kitab kuning. Sebanyak 2287 Orang.