Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2024,Wabup Ardani Mendengarkan Sambutan dan Arahan Pj Gubernur Sumsel


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., Menghadiri Deklarasi Damai Pemilihan Umum Tahun 2024 di Prov. Sumsel. Jum'at (08/12/2023) bertempat di Asrama Haji Palembang. 


Dalam sambutannya Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. Agus Fatoni M. Si., menyampaikan bahwa Provinsi Sumsel hingga saat ini sudah dilabeli sebagai Provinsi yang zero konflik. 


"Karena hal itu maka diharapkannya dengan adanya Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 nanti, tidak membuat label tersebut dicederai karena perbedaan pandangan politik" Tuturnya. 


Pj. Gubernur Agus Fatoni juga mengatakan Mari kita utamakan satu kesatuan agar selama pemilu terlaksana, kita tetap menjaga keamanan dan damai di Sumsel. 


"Sebagai bentuk komitmen kita, tekad kita untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai tanpa adanya konflik".


Sementara itu Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan bahwasanya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir tentunya akan ikut serta dalam mengamankan proses Pemilu dan Pilkada 2024.


"Pemkab Ogan Ilir tentunya akan ikut serta dalam mengamankan Pemilu 2024 sesuai dengan arahan Pj. Gubernur Bapak Agus Fatoni".


Diakhiri dengan penandatanganan Deklarasi Damai Pemilihan Umum Tahun 2024 yang ditandatangani oleh peserta pemilu 2024.


Dihadiri langsung oleh TNI/POLRI, Kejaksaan Negeri Sumsel, KPU Sumsel, Bawaslu Sumsel, Bupati atau Wali Kota se Prov. Sumsel dan perwakilan dari masing-masing Partai.