Exit Meeting BPK Perwakilan Prov. Sumsel atas Pengelolaan Perlindungan Sosial Melalui BLT Dana Desa



Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH., MH, melakukan Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Prov. Sumsel atas Pengelolaan Perlindungan Sosial Melalui Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa TA 2020 s.d. Semester I 2022 Pada Pemkab. Ogan ilir. Bertempat di ruang rapat Wakil Bupati Ogan Ilir. Jum'at, (30/09/2022). 

Acara ini dihadiri oleh tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Prov. Sumsel, Ibu Roes Nelly Sebagai Wakil Penanggung jawab, beserta timnya. 

Dalam arahannya Wabup Ardani menyampaikan, pemerintah kabupaten Ogan Ilir menyambut baik dan mensuport penuh, adanya program Exit meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Pengelolaan Perlindungan Sosial perwakilan prov. Sumsel di kab.Ogan Ilir. "Dengan adanya program ini pihak pemerintah kab. Ogan Ilir merasa terbantu, karena masih banyak sekali kesalahan atas tidak tepatnya sasaran bantuan yang sudah di berikan pemerintah ke masyarakat khususnya di desa, yang memang betul - betul membutuhkan, " jelasnya. 


Dari pihak pemerintah kabupaten Ogan Ilir sendiri akan melakukan pendataan ke setiap desa door to dor melalui program Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) bersama dengan BPS. "Karena nantinya akan bertatap muka secara langsung sehingga kita dapat mendengar apa yang mereka alami dan terjadi sehingga kita dapat mendengar keluhkan masyarakat itu sendiri, " ujarnya. 

Ardani juga berharap, semoga kedepannya semua ini akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.