Dewa 19 Meriahkan Pesta Rakyat Penutupan HUT 2 Dekade Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H dan Wakil Bupati H. Ardani S.H M.H didampingi Ketua TP PKK OI Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani, Forkopimda, Sekda OI dan Ketua DWP OI Menutup Secara Resmi HUT Kab. Ogan Ilir ke 20 Tahun 2024. Jum'at (12/01/2024) Bertempat Venue Pelaksanaan

Penutupan HUT. Kab. Ogan Ilir KPT Tanjung Senai.


Acara ini dimeriahkan langsung oleh Band Dewa 19 dan ditutup langsung oleh Bupati Panca Wijaya Akbar.


Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung terlibat dalam aktivitas penyelenggaraan dalam rangka memperingati HUT Kab. Ogan Ilir ke 20 tahun 2024 ini. Mulai dari persiapan sampai dengan penutupan pada malam hari ini."


"Malam ini adalah malam penutupan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT Kab. Ogan Ilir ke 20 tahun 2024 yang mana tidak terasa rangkaian kegiatan sudah berlangsung dari tanggal 2 Januari 2024 sampai malam ini."


"Selama itu juga kita telah menyaksikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dimulai dengan kegiatan macam-macam perlombaan hingga bazar pameran pembangunan, dan kegiatan-kegiatan yang kita kemas lebih menarik dengan konsep menyampaikan informasi hasil-hasil pembangunan yang dipadukan dengan berbagai hiburan, wisata belanja, wisata budaya, dan panggung kreatif juga."


Bupati Panca menambahkan "Semoga pelaksanaan event ini semakin meningkat dimasa yang akan datang. Selain itu segala jerih payah saudara akan dicatat oleh Allah SWT. sebagai amal baik dalam melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya bagi Ogan Ilir yang kita cintai ini."


Acara ini dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai daerah.