Dalam Rangka HUT Republik Indonesia, Pemkab OI Gelar Malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Ogan Ilir



Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT., Bersama Forkopimda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Menggelar Malam Renungan Suci dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023. Rabu (16/08/2023) bertempat di Taman Makam Pahlawan Ogan Ilir. 


Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menggelar Upacara Penghormatan dan Malam Renungan Suci bertempat di Taman Makam Pahlawan Ogan Ilir. Upacara Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini diikuti oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir dan pimpinan organisasi perangkat daerah lingkup Pemkab Ogan Ilir


Upacara penghormatan dan malam renungan suci tersebut diawali dengan pembacaan naskah renungan suci oleh inspektur Upacara, yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan penyalaan obor, dan diakhiri dengan pembacaan doa. 


Kegiatan ini dilaksanakan guna mengenang arwah dan jasa para pahlawan. Tentunya, kegiatan ini berjalan khidmat dalam setiap prosesi upacara.