Bupati Panca Wijaya Akbar Berikan Bantuan Uang Tunai dan Alat Bantu Jalan

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H bersama Kadinkes Ogan Ilir Hendra Kudeta memberikan Bantuan langsung  uang tunai kepada pasien balita Chalfacio Abrisam Aqhsa untuk Screening dan akomodasi Pra/Pasca Operasi cangkok hati di RSCM Jakarta.


Pada kesempatan yang sama Bupati juga menyalurkan Bantuan Alat jalan Walker Cerebralpalsy kepada Ahmad Farel Setiawan umur 7  tahun putra dari pasangan Asepno dan Yulidar warga Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Kamis (31/03/2022) Bertempat di Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya. 


Bupati Panca wijaya akbar berharap " Bantuan uang tunai yang di berikan dapat meringankan beban keluarga serta alat bantu jalan walker cerebralpalsy dapat membantu rehabilitasi anak disabilitas dan menyingkirkan ketidaknyamanan anak menggunakan tongkat atau kursi roda. 


Bupati Ogan Ilir menambahkan " Teruntuk alat bantu jalan walker cerebralpalsy ini kedepan semoga dapat di produksi sendiri di Ogan Ilir sehingga harganya dapat terjangkau dan dapat membantu masyarakat Ogan Ilir lainya. " Harapnya