Bupati panca Safari ramadhan di Masjid Raudhatul Jannah desa Naga Sari kecamatan Muara Kuang

Pada kesempatan kali ini Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Sekda Ogan Ilir, serta Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir terkait Safari Ramadhan 1445H/2024M Pemkab. Ogan Ilir. Bertempat di Masjid Masjid Raudhatul Jannah desa Naga Sari kecamatan Muara Kuang. Rabu, (04/04/2024).

Buati Panca Wijaya Akbar, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, Khususnya kecamatan muara Kuang yang telah mensukseskan Pemilu pada Februari yang lalu dan kedepan akan menghadapi pilkada.

" Tentunya kami mengajak kepada Masyarakat bersama- sama mensukseskan dan Alhamdulillah Pemilu sudah sukses, sekarang kita menghadapi Pilkada dan saya berharap, kita tetap jaga kondusifitas untuk kenyamanan khususnya dan juga pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir, " ujarnya.

Selain itu Bupati Ogan Ilir juga memberikan bantuan dana sebesar 10 juta rupiah melalui Basnaz untuk pembangunan dan pengembangan masjid di wilayah tersebut. Bupati juga memberikan bantuan Beras 150 karung 5 Kg dan cinderamata berupa jam dinding baru untuk mempercantik dan menyegarkan tampilan Masjid


Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1445 H pada waktunya nanti, Mohon maaf Lahir dan batin.