Bupati Panca Resmikan Puskesmas Indralaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Forkopimda Kab. Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Direktur RSUD Ogan Ilir dan Kepala Puskesmas Indralaya Meresmian Gedung Puskesmas Indralaya. Selasa (08/02/2022) Bertempat di Puskesmas Indralaya.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Pembangunan fasilitas gedung puskesmas Indralaya tentunya melengkapi peningkatan fasilitas layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. sehingga diharapkan, masyarakat semakin mudah mendapatkan pelayanan fasilitas kesehatan yang berkualitas dan memuaskan," Ujarnya.



Bupati Panca Berpesan "Khususnya kepada para petugas kesehatan, agar terus termotivasi dan bersemangat menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas, karena tuntutan serta tugas yang saudara-saudara emban, memang membutuhkan pendekatan psikologis, sehingga masyarakat bisa nyaman dalam mendapat pelayanan kesehatan".


"Semoga gedung puskesmas Indralaya ini dapat dimanfaatkan secara optimal, dalam memberikan layanan bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir," Harapnya.


Acara ini juga di hadiri oleh Komisi IV DPRD Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir, Camat Indralaya, Lurah Indralaya dan Seluruh Dokter, Staf Puskesmas Indralaya.