Bupati Panca Pimpin Rapat hasil dari Paparan Kajian Tim Susur Sungai Kab. Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT, Asisten I Setda OI, Staf Ahli Bupati dan Beberapa Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI Terkait Menyelenggarakan Rapat hasil dari Paparan Kajian Tim Susur Sungai Kab. Ogan Ilir. Kamis (07/12/2022) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan " Destinasi Wisata susur sungai ini hendaknya bisa di mulai dari Kota Palembang lebih tepatnya dari dermaga Benteng Kuto Besak hingga Desa Burai Sehingga memudahkan wisatawan yang ingin berkunjung dan mengambil destinasi wisata susur sungai ke Desa Burai. 


" Dan Utamakan pengembangan SDM dan SDA di wilayah wilayah desa yang di lewati sehingga dapat mengoptimalisasi wisata edukasi di Daerah Baik Kebudayaan, kuliner, dan sebagainya sebagai daya tarik wisatawan. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menambahkan " Dibutuhkan Sinergi lintas Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI agar ini dapat terwujud baik pembangunan yang bersifat jangka pendek dan jangka panjang serta melengkapi fasilitas fasilitas yang ada " Ungkapnya