Bupati Panca Membuka FORKAB Kormi I Tahun 2023 Tk. Kabupaten Pertama di Sumatera Selatan

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Bersama Forkopimda OI, Perwakilan Ketua KORMI Prov. Sumsel l AW Noviadi Mawardi, Ketua Kormi Ogan Ilir Ibu Zaitun Mawardi Yahya, Ketua Perwosi Ogan Ilir Ibu Fitri Yulianti Mawardi Yahya, Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan Ketua KONI OI Membuka FORKAB Kormi I Tahun 2023. Jum'at (18/08/2023) Bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya.


Acara ini dimulai dengan adanya parade dari dua belas Inorga yang mengikuti Forkab Kormi I Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Ogan Ilir.


Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingginya kepada Kormi Kabupaten Ogan Ilir yang telah menyelenggarakan Pembukaan Forkab Kormi I tahun 2023."


"Dalam mendorong akselerasi pembangunan olahraga, diperlukan adanya prestasi spektakuler atau kejuaraan yang mampu untuk merangsang lapisan masyarakat umum agar tergerak untuk berpartisipasi secara terstruktur, terus-menerus dan berkelanjutan."


Bupati OI menambahkan "Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan selalu mensupport kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. Untuk itu ke depan diharapkan dapat regenerasi bibit muda berprestasi yang nantinya mampu bersaing dibidang olahraga pada tingkat yang lebih tinggi."


Acara ini ditutup dengan melakukan panahan bersama sama di lapangan upacara KPT Tanjung Senai.