Bupati Panca Membuka dan Mengikuti Jalan Santai Dalam Rangka HUT ke 18

Senin, 10 Januari 2022 ikhwani pitaloka 104

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H., bersama Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S.H., M.H., Ketua TP PKK Ogan Ilir Ibu Mikhailia Tikha Alamsjah, Wakil Ketua TP PKK Ogan Ilir Ibu Faizah Ardani, Sekda Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir Bapak AKBP Yusantiyo Sandy, Kajari Ogan Ilir Bapak Marthen Thandi, dan Danramil Indralaya Bapak Kapten Infantri Safarudin. Membuka dan mengikuti Jalan Santai dalam rangka HUT ke 18 Kabupaten Ogan Ilir. (09/01/2022) Bertempat di KPT Tanjung Senai


Bupati Panca Wijaya Akbar bersama peserta memulai start jalan santai mengitari Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung senai, disela jalan santai bersama peserta Bupati Panca mengajak para peserta untuk ikut membersihkan dan memungut sampah yang ada di sepanjang jalan yang di lalui.


Setelah melakukan jalan santai, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama rombongan melanjutkan kegiatan dengan senam jantung sehat. 


Bupati Panca Wijaya Akbar mengungkapka "Sangat mengapresiasi dan bangga atas animo dan semangat masyarakat untuk memeriahkan HUT ke 18 Kabupaten Ogan Ilir ini," Ungkapnya.


Diakhir acara di tutup dengan adanya undian dengan hadiah menarik, dengan adanya 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Tags : HUT OI