Bupati Panca Manfaatkan Momen Safari Ramadhan Untuk Bersilaturahmi dan Mendengar Aspirasi Warga

Indralaya,- Bupati OI Panca Wijaya Akbar didampingi PJ. Sekda Ogan Ilir, Anggota DPRD Kab. Ogan Ilir dan Kepala OPD Pemkab. Ogan Ilir bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Rengas I, Kecamatan Payaraman dalam rangkaian Safari Ramadhan, Selasa (27/4), di Masjid Arrohmah Kecamatan Payaraman.

"Saya sampaikan bahwa Safari Ramadhan  ini sebagai perekat hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat. Dan juga sebagai wadah penyampaian informasi pembangunan," ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, sambung Bupati, dirinya juga berdialog dengan warga untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan dan harapan warga.

Bupati Ogan Ilir juga menjelaskan bahwa nantinya akan ada verifikasi segala bentuk bantuan baik dari Pemerintah Pusat maupun dari Pemerintah Daerah, sehingga masyarakat yang menerima bantuan adalah masyarakat yang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan tersebut. 

"Kedepan juga saya berharap kepada masyarakat agar tidak termakan hoax isu vaksinasi, program vaksinasi adalah program untuk pencegahan penyebaran wabah covid-19 khususnya di Daerah Ogan Ilir dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas tanpa takut terkena covid-19 tapi masih dengan mengedepankan protokol kesehatan," bebernya.

Bupati juga menghimbau kepada masyatakat dalam mejalankan ibadah dan kegiatan di Bulan Ramadhan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Diakhir acara Bupati Ogan Ilir juga membagikan hadiah Lomba Adzan dengan Busana Muslim yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Islam HMI di Desa Rengas.