Bupati Panca Lantik Kepala Desa di Kecamatan Rambang Kuang

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH, melanjutkan pelantikan kepala desa di Kecamatan Rambang Kuang. Selasa, (06/12/2022). 


Dalam kesempatan ini Bupati Panca, didampingi Sekda Ogan Ilir dan Forkopimda Ogan Ilir serta kepala perangkat daerah, melantik kepala desa Sunur, Tambang Rambang, Tanjung Bulan, Sukananti, dan desa Tangai.


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH, mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih dan terima kasih kepada Kepala Desa yang memasuki masa purnabakti atas kerja keras dan pengabdiannya selama ini. "Terima kasih atas kerja keras kepala desa yang memasuki masa purnabakti yang telah dilakukan selama menjabat, semoga apa yang telah dilakukan dapat berguna bagi semua orang dan masyarakat sekitar" Ujarnya. 


Bupati juga berpesan kepada kepala desa yang dilantik untuk dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik. Selain itu, Panca juga mengatakan kepada seluruh masyarakat desa untuk bersama-sama mendukung kepala desa yang baru.


"Mari kita satukan pendapat untuk mensukseskan visi misi kepala desa terpilih, tentunya itu semua bertujuan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat kabupaten Ogan Ilir khusus nya masyarakat Kecamatan Rambang Kuang, " tutupnya.