Bupati Panca Hadiri Secara Langsung Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pj. Bupati dan Pj. Ketua TP PKK Ogan Komering Ilir


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., Menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir dan Pelantikan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Ogan Komering Ilir. Senin (15/01/2024) bertempat di Griya Agung Palembang. 


Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. Agus Fatoni M. Si., mengucapkan selamat kepada Pj. Bupati OKI Ir. Asmar Wijaya M. Si., yang baru saja dilantik. Dia berharap Pj. Bupati yang baru mampu menjalankan amanah jabatan tersebut dengan penuh dedikasi.


Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pelantikan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Ogan Komering Ilir Ibu Sukmawati Asmar SE.


Pj. Gubernur Agus Fatoni mengatakan supaya Pj. Bupati OKI Asmar Wijaya dapat terus melakukan pembangunan daerah sesuai visi dan misi RPJMD yang ada. Dan sebagai pemimpin masyarakat, para pemimpin harus berlaku santun di masyarakat.


Lanjutnya, Pj. Gubernur Agus Fatoni meminta agar Pj Bupati OKI dapat berkomunikasi dengan pemimpin sebelumnya untuk pemerintahan dan pembangunan yang berkelanjutan. Serta tetap menjaga berbagai prestasi pembangunan yang ada terutama dalam hal pengendalian inflasi daerah dan pembangunan infrastruktur.


Sementara itu Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang ikut hadir mengucapkan selamat kepada Pj Bupati OKI Bapak Ir. Asmar Wijaya yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dan amanah sebaik mungkin. 


Turut hadir Forkopimda Sumsel, dan Para Kepala perangkat Daerah Provinsi Sumatera Selatan.